Jumat, 22 April 2016

Chlorophyllin Nasa Pilihan Tepat Hilangkan Racun dalam Tubuh

Tahukah Anda bahwa di balik tubuh yang terlihat baik-baik saja sebenarnya terdapat ancaman bahaya kesehatan yang disebabkan oleh racun. Jika dibiarkan, racun tersebut dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Oleh karena itu, Anda membutuhkan suplemen kesehatan yang mampu membersihkan racun yang ada di dalam tubuh, seperti produk chlorophyllin nasa. Racun dapat berupa gas, cair atau padat yang bisa masuk ke dalam tubuh Anda melalui makanan ataupun lingkungan sekitar yang tidak sehat. Agar tidak mengganggu proses metabolisme tubuh, racun harus segera dinetralisir atau dikeluarkan. Adapun beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan zat racun dari dalam tubuh Anda.

Manfaat Chlorophyllin Nasa sebagai Penetralisir Racun Alami

Sangat dianjurkan oleh para dokter dan ahli kesehatan agar Anda meminum air putih sebanyak minimal 8 gelas per hari. Hal ini sangatlah penting dilakukan untuk mencegah dehidrasi, memperlancar metabolisme dan tentunya menyaring racun. Lalu, menghilangkan racun dalam tubuh juga bisa dilakukan dengan berolahraga secara rutin. Saat berolahraga, tubuh Anda akan banyak mengeluarkan keringat dan racun juga akan keluar bersama dengan keringat tersebut.

Cara lainnya adalah makan makanan yang banyak mengandung antioksidan seperti anggur, brokoli dan sebagainya. Terakhir dan juga tidak kalah penting adalah mengonsumsi suplemen kesehatan chlorophyllin nasa yang sangat mampu membantu proses penetralisir racun di dalam tubuh. Bahan dasar Suplemen chlorophyllin produksi PT. Nasa adalah daun Cawi yang memiliki kandungan chlorophyll acid sangat tinggi. Daun Cawi dipilih sebagai bahan utama produk suplemen ini karena kemampuan penyerapan yang sangat tinggi sehingga mampu menyaring dan membersihkan racun yang ada di dalam tubuh. Oleh karena itu, produk ini juga tepat digunakan tidak hanya sebagai pembersih toksin atau racun, namun juga untuk fisioterapi dan pengikat oksidator yang bisa menjaga tubuh tetap sehat bahkan berumur panjang.

Lalu, adakah manfaat lainnya dari chlorophyllin nasa untuk kesehatan? Tentu saja masih banyak lagi khasiat lainnya yang bisa Anda rasakan dari suplemen kesehatan ini. Suplemen kesehatan dari nasa ini bisa dikonsumsi untuk mencegah penyakit kanker. Produk ini bermanfaat untuk memperbaiki getah bening dan sistem syaraf. Lalu, bagi penderita anemia, Anda bisa mengonsumsinya secara teratur karena chlorophyllin juga bisa menyembuhkan penyakit darah rendah karena mampu meningkatkan produksi sel darah merah dan hemoglobin. Manfaat lainnya adalah mengatasi masalah sembelit sehingga metabolisme dalam tubuh menjadi lancar.

Selain itu, chlorophyllin nasa juga bisa menyembuhkan beberapa gangguan kesehatan yang disebabkan oleh toksin yang ada di dalam perut seperti kanker usus, pencernaan yang tidak sempurna, susah tidur, berkurangnya nafsu makan dan lain sebagainya. Lalu, bahan-bahan apa sajakah yang ada di dalam komposisi suplemen chlorophyllin ini? Selain kandungan chlorophyll acid, produk kesehatan ini juga mengandung zat-zat lainnya yang juga sangat dibutuhkan oleh tubuh. Komposisi bahan lain di dalam suplemen chlorophyll adalah kalsium, sodium, alfa karoten, beta karoten, magnesium, cuprum, dan vitamin A, C, K, B kompleks dan E.

Produk ini tersedia dalam 2 jenis kemasan namun dengan harga yang sama. Produk chlorophyllin nasa yang pertama berbentuk cair yang ditawarkan dalam kemasan botol berukuran 100 ml dengan harga Rp 100.000. Kemudian, jenis kemasan yang kedua adalah bubuk dalam sachet yang tersedia dalam satu kotak yang berisi 10 sachet dan ditawarkan juga dengan harga Rp 100.000.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda