Jumat, 22 April 2016

Ciri-ciri Keaslian Agen Crystal X PT. Nasa

Semua wanita pasti pernah memiliki masalah kesehatan yang sama di daerah kewanitaan seperti contohnya adalah keputihan. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena di Indonesia, khususnya Yogyakarta telah hadir perusahaan yang khusus menawarkan produk untuk menjaga daerah keistimewaan yang diberi nama crystal x. Anda bisa mendapatkannya melalui agen crystal x yang asli.  Karena produk yang di keluarkan oleh PT. Natural Nusantara ini tidak dijual bebas di semua tempat dan apotik, Anda harus berhati-hati dalam membelinya. Berikut ini adalah informasi yang bisa Anda simak mengenai ciri-ciri keaslian distributor crystal x dan juga ciri-ciri produk crystal x yang asli.

Ciri-ciri Distributor dan Produk Asli Crystal X

PT. Natural Nusantara (Nasa) memiliki kantor pusat yang terletak di Jl. Ring Road Barat Nomor 72, Yogyakarta. Perusahaan ini mengeluarkan sebuah produk perawatan untuk daerah intim kewanitaan yang sudah terbukti khasiatnya. Akan tetapi, produk ini hanya dijual dan didistribusikan oleh agen crystal x asli yang berada di wilayah Yogyakarta. Lalu, bagaimanakah cara mengetahui keaslian agen yang benar-benar menjual produk asli crystal x?

Jika mengetahui ciri-ciri agen asli, Anda pun akan terhindar dari penipuan yang dilakukan oleh para oknum tidak bertanggung jawab yang menjual produk palsu crystal x. Salah satu caranya adalah mengenali ciri-ciri agen resmi yang asli dari halaman website yang digunakan. Pertama, agen crystal x yang asli biasanya mencantumkan kartu anggota nasa, identitas sang agen dan alamat lengkapnya. Kemudian, pada profil sang pengelola situs website juga terdapat alamat atau akun media sosial yang digunakan untuk memberikan informasi profil secara lengkap kepada pembeli.

Hal penting lainnya adalah adanya nomor telepon yang bisa dihubungi saat Anda ingin melakukan transaksi jual-beli melalui telepon. Yang terakhir adalah kebersediaan sang agen untuk menunjukkan kartu identitas keanggotaan nasa saat Anda memintanya. Jika website yang Anda kunjungi tidak bisa menunjukkan semua ciri-ciri tersebut, bisa dipastikan bahwa agen yang Anda hubungi adalah palsu. Jika Anda sudah menemukan situs website resmi dari agen crystal x yang asli, Anda bisa dengan nyaman memesan produk dengan jumlah yang dibutuhkan. Lalu, jika produk sudah diterima, Anda masih perlu memastikan apakah crystal x yang dibeli adalah produk asli. Hal ini penting dilakukan karena akan berbahaya bagi kesehatan jika produk yang Anda pakai adalah palsu.

Oleh karena itu, janganlah tergiur dengan harga murah yang ditawarkan penjual atau promo dengan diskon besar-besaran. PT. Nasa hanya akan menjual produk crystal x dengan kisaran harga Rp 200.000 – Rp 250.000 dengan garansi pengembalian uang sebesar 200% jika Anda menerima produk crystal x yang palsu. Selain itu, ada pula beberapa ciri lainnya dari produk crystal x asli yang perlu diketahui. Anda bisa mencari tahu keaslian produk ini dari kemasannya.

Pertama, Anda harus memastikan pada kotak kemasan terdapat nomor izin dari Balai POM yaitu 18151600018 serta nomor registrasi IDM000245253. Selain itu, ada juga kertas hologram pelangi pada kemasan yang bentuknya kotak dengan tulisan NASA dan yang bentuknya bulat bertuliskan IRU yang bagian bawahnya bisa dilihat garis melengkung dari sudut yang lain. Lalu, Anda juga bisa melihat adanya nomor urut untuk penerbitan yang dapat dicocokkan dengan proses pendistribusian. Terakhir, produk yang dijual oleh agen crystal x asli juga mencantumkan logo halal dan segel persegi berwarna emas dan silver.

Label:

1 Komentar:

Pada 14 Agustus 2016 pukul 11.23 , Blogger santi mengatakan...

Banyak sekali Agen crystal x yang menjual harga miring, itu bagaimana?

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda