Jumat, 22 April 2016

Royal Jelly Produk Kesehatan dengan Banyak Manfaat Bagi Kesehatan

Apakah Anda sering merasa lelah setelah beraktifitas seharian? Atau memiliki masalah kesehatan yang berhubungan dengan vitalitas seksual Anda? Itu berarti Anda perlu mengonsumsi suplemen khusus yang dapat membantu meningkatkan stamina tubuh dan vitalitas. Produk kesehatan yang paling tepat adalah royal jelly. Sari madu ini mengandung beberapa bahan komposisi yang telah terbukti memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Oleh karena itu, tidak heran jika ada banyak perusahaan yang memproduksi dan menawarkan produk kesehatan ini, seperti salah satunya adalah PT. Natural Nusantara (Nasa). Jika Anda penasaran tentang komposisi yang ada di dalamnya, manfaat yang dapat diberikan dan harga produk tersebut, simaklah penjelasan di bawah ini.

Royal Jelly yang Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh

Sebelumnya, tahukah Anda seperti apa bentuk dan asal royal jelly? Produk kesehatan yang juga disebut dengan sari madu ini berasal dari makanan pokok ratu lebah. Makanan ini diambil dari nektar bunga dan tepung sari bunga. Dengan bantuan kelenjar pharingen yang ada di kepala lebah pekerja, bahan ini diolah secara alami dan menghasilkan sari madu untuk makanan pokok sang ratu lebah.

Kemudian, setelah dikemas dalam kapsul, produk kesehatan ini kemudian dapat dipasarkan dan dijual dengan harga Rp 140.000 untuk satu kemasan yang berisi 20 kapsul. Harga tersebut tidaklah mahal karena Anda bisa mendapatkan manfaat yang sangat banyak dari produk tersebut. Secara umum, manfaat dari produk suplemen royal jelly ini adalah membantu Anda menjaga kesehatan dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh sehingga mencegah Anda dari berbagai penyakit. Jika memiliki banyak aktivitas, Anda sebaiknya mengonsumsinya secara teratur karena produk ini mampu mengatasi kelelahan yang sudah kronis karena berperan sebagai penambah energi.

Selain itu, manfaat lainnya adalah meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh, juga membantu mempercepat masa penyembuhan seusai sakit. Lalu, ada pun beberapa penyakit yang bisa tertolong dengan mengonsumsi produk kesehatan ini, yaitu menyembuhkan liver, mengontrol kesehatan jantung, mengatasi asma, dan mengurangi kadar kolesterol. Produk suplemen ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin tetap awet muda, karena bermanfaat juga untuk memperlambat proses penuaan. Selain itu, jika Anda ingin menjaga bentuk tubuh, royal jelly juga bisa membantu karena memiliki manfaat untuk mengatur dan menjaga berat badan.

Kemudian, adapun manfaat khusus yang bisa diperoleh adalah meningkatkan vitalitas seksual. Produk ini juga sangat bermanfaat bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan pada sistem reproduksi dan kesuburan baik pada pria ataupun wanita. Sedangkan khusus untuk wanita, mengonsumsi sari madu ini dengan rutin juga bisa membantu untuk mengatasi masalah kesehatan yang datang setelah menopause. Disamping beberapa manfaat tersebut, masih ada banyak lagi khasiat lainnya yang bisa Anda rasakan setelah mengonsumsi produk kesehatan ini. Manfaat-manfaat hebat yang diberikan oleh produk sari madu tersebut tidak lain berasal dari beberapa bahan komposisi yang terkandung di dalamnya. Yang pastinya, ada 30 lebih jenis asam amino untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, ada pula bahan utama pada komposisi kandungan, yaitu 10-Hydroxy Decenoic Acid (10-HDC) dan kandungan yang hanya terdapat pada royal jelly yaitu acetikolin murni. Kemudian, komposisi lainnya adalah enzim dan hormon, parotin, insulinoid peptide, kolagen dan asam pantotenat. Jadi, jika Anda ingin meningkatkan stamina dan menjaga tubuh tetap sehat, sebaiknya Anda mengomsumsi produk kesehatan ini secara teratur.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda